Laman

Senin, 20 Agustus 2018

Atomic Wallet ( Wallet Yang Menggunakan Teknologi Swap ATOM )

 

 

 

Atomic Wallet 

( Wallet Menggunakan Teknologi Swap ATOM )

 

Sekilas Tentang Swap Atom

Centralized Exchanged mungkin segera menjadi sesuatu dari masa lalu jika teknologi pertukaran yang terdesentralisasi seperti Atomic Swaps adalah segalanya. Teknologi swap atom bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi peer-to-peer tanpa perlu pertukaran terpusat. Kebutuhan untuk menghilangkan pertukaran terpusat adalah penting karena kerentanan mereka terhadap kejang, hacks dan shutdown yang tidak terduga. Tidak melupakan biaya layanan yang diberikan oleh pertukaran terpusat.

 

Apa Itu Swap Atom 

Dari Informasi diatas dapat diambil kesimpulan kalau secara sederhananya, Swaps Atom, adalah perdagangan lintas rantai Atom, yakni perdagangan langsung dari satu cryptocurrency untuk cryptocurrency lain tanpa membutuhkan pihak ketiga. 

 

Bagaimana Swap Atom Bekerja  

Atom Swaps memanfaatkan Hash Time-locked Contracts (HTLCs) untuk memfasilitasi perdagangan. Hashed Time-lock Contract. Hashed Time-lock Contract adalah kontrak cerdas yang bertindak seperti teka-teki. Kontrak cerdas ini memiliki kunci rahasia yang harus disediakan, oleh seorang pemecah, sebelum waktu tertentu telah berlalu. Jika kunci tidak diberikan, maka imbalannya akan kembali ke inisiator kontrak. Oleh karena itu HTLC mewajibkan penerima pembayaran untuk menghasilkan bukti pembayaran kriptografi sebagai cara untuk menerima pembayaran sebelum menetapkan tenggat waktu, dan jika penerima gagal untuk mengakui pada waktunya, dana kembali ke pengirim. Seluruh proses ini terjadi secara otomatis

 

Mengapa menggunakan Teknologi Atom Swap?

1. Aman 

Atom Swaps menghilangkan ketergantungan dari pertukaran pihak ketiga, yang rentan terhadap kegagalan dan juga mahal. Kegagalan tersebut termasuk peretasan, misalnya, peretasan EtherDelta yang merupakan kerugian besar. Ada juga hilangnya pertukaran secara tiba-tiba dengan dana orang, yang mungkin karena peretasan atau masalah teknis atau hanya disengaja. Dengan kata lain, selama pengguna tidak memiliki kontrol atas dana mereka, maka itu menjadi usaha yang berisiko dan mahal. Dan Atomic Swaps bertujuan untuk memberikan kontrol total dana pengguna kembali ke pengguna. 

2. Hemat biaya

 Karena Atomic Swaps menghilangkan ketergantungan pertukaran pihak ketiga ketika menyangkut transaksi, maka biayanya juga akan berkurang. Dengan tidak adanya ketergantungan pertukaran pihak ketiga maka, tidak ada biaya yang harus ditanggung untuk layanan yang diberikan. Dan pengguna dapat menghemat uang yang akan dihabiskan untuk membayar layanan pertukaran terpusat.

3. Tidak perlu ada peraturan
|Selain itu, sifat Swap Atom yang terdesentralisasi menghilangkan kebutuhan akan peraturan yang selalu menyertai pertukaran terpusat.
Karena tidak ada orang atau otoritas yang mengendalikan transaksi, tidak ada peraturan. Itulah esensi dari cryptocurrency, desentralisasi, yang mengarah pada kekekalan, oleh karena itu tidak ada campur tangan pemerintah melalui peraturan
 

4. Cepat 

Yang terakhir, swap Atom memperkenalkan cara perdagangan yang efisien dan cepat melalui dompet-ke-dompet. Pengguna dapat bertransaksi secara langsung satu sama lain tanpa bergantung pada pihak ketiga. Oleh karena itu, pembeli dapat mengirim token secara langsung ke penjual dan mendapatkan token yang dipertukarkan tepat waktu. 

 

Fitur Utama ATOMIC WALLET

1. Exchanger
Menerapkan pertukaran Atomic-Swap yang dilakukan di pinggiran kota untuk menunjukkan pertukaran rantai silang, menghindari ancaman orang ketiga.
Tidak ada peluang untuk menjadi bagian dari pengaturan palsu. setiap penggunaan mendapat kepercayaan dalam perdagangan yang dilakukan. layanan pertukaran tanpa batas cepat diberikan oleh CHANGELLY! pertukaran kurs yang diikat, diberikan oleh form shift. layanan pertukaran tanpa nomor cepat, mendukung lebih dari sembilan puluh ALTCOINS.

2. Keamanan

Berkat encoding trendi, seluruh pengguna Atomic-Wallet mampu mengamankan aset mereka dari gangguan serangan cyber. Atomic-Wallet memberikan jaminan kepada pelanggan mereka atas keamanan jangkauan. Mereka tidak memindahkan kunci dari alat. Unit area aset Anda dikelola hanya oleh Anda. hanya pendekatan yang memungkinkan terciptanya kualitas dan keamanan sabun dari seluruh transaksi yang dilakukan.

3. Multi-mata uang 

Atomic-Wallet saat ini mendukung lebih dari tiga ratusToken dan koin, ini bisa menjadi metodologi andal untuk mengelola seluruh aset virtual Anda. Grafik ini sering diperbarui, dan Atomic-Wallet terus berusaha mengembangkan platform yang bagus dan lebih mudah diakses. 

4. Platform Multi

Dompet Atom mendukung platform berikut saat ini:- Microsoft Windows- MacOS- Ubuntu- Debian- Fedora. Untuk dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur utama dato ATOMIC WALLET, silakan kunjungi tautan berikut ini

Atomic Token

Dompet Atom akan mengeluarkan token sendiri, disebut AWC (Atomic Wallet Coin). Batas supply adalah 100 juta AWC, dan tidak pernah ditambah lagi. AWC akan berjalan secara native pada blockchain Ethereum dengan ERC20. dibawah ini adalah Deskripsi dari AWC
Type: ERC20 Token

Ticker: AWC
Nama: Atomic Wallet Coin
Decimals: 8
Total supply: 100,000,000 AWC Open Contract Source Code 

 

AWT ICO (Initial Coin Offering)
AWT menggunakan Kontrak cerdas berdasarkan jaringan Ethereum untuk implementasi yang efektif dari proyek ICO Atomic Wallet. Pada hari peluncuran ICO, tim Atomic akan mempublikasikan kontrak cerdas, yang akan menginisialisasi penerbitan AWC-token berdasarkan ethereum sesuai dengan standar ERC20.
Kontrak akan mendukung fungsi berikut:
1. Manajemen crowdsale
2. Penerbitan token AWC (standart ERC20)
3. Penerima token AWC
Fungsi utama bagian crowdsale dari kontrak adalah mengatur harga token. Selain itu, kontrak pintar ini akan menyimpan catatan penyediaan AWC-token kepada komunitas investor dan pendiri.
untuk informasi lebih detail tentang awt token ICO, silakan kunjungi: Website atau Whitepaper


Agar anda bisa mendapatkan semua informasi mengenai project atomic yang keren ini silahkan kunjungi beberapa halaman berikut:

website : https://atomicwallet.io/ 

white paper : https://download.atomicwallet.io/atomicwallet-whitepaper.pdf 

Twitter : https://twitter.com/atomicwallet 

Telegram : https://t.me/atomicwalletchat 

Reddit : https://www.reddit.com/r/atomicwallet/ 

Medium : https://medium.com/atomic-wallet 

 

 

About Author :
BTT Account Name : andi650


Tidak ada komentar:

Posting Komentar